Gubernur NTT Bersama Bupati Matim Akan Kunjungi Perbatasan Matim-Ngada

Gubernur NTT, Vicktor Laiskodat bersama bupati Manggarai Timur. Foto: Yon Sahaja/dok.

Oleh: Yon Sahaja

BORONG, POSFLORES.com–Gubernur Nusa Tenggara Timur, Vicktor Bungtilu Laiskodat, akan mengunjungi perbatasan Kabupaten Manggarai Timur dengan Kabupaten Ngada pada Jumat, 14 Juni 2019.

Dalam rencana kunjungan tersebut, gubernur akan didampingi bupati Manggarai Timur, Agas Andreas untuk memantau kondisi perbatasan Kabupaten Manggarai Timur dan Kabupaten Ngada.

Hal ini benarkan Kasubag Pemda Manggarai Timur, Agus Supratman, melaui pesan singkat Whatsaap pada 13 Juni 2019.

“Saya dapat info dari Protokol Provinsi, bahwa kunjungan Gubernur NTT yang sedianya dilksanakan di Borong, kembali berubah dan pak Gubernur akan melakukan kunjungan kerja ke perbatasan yaitu di wilayah utara Manggarai Timur, tepatnya di Labuan Kelambu, desa Golo Lijun kecamatan Elar” kata Agus.

Kunjungan kali ini kata Agus, yaitu untuk acara  seremoni peresmian peletakan Pilar tapal batas antara Kabupaten Manggarai Timur dengan Kabupaten Ngada.

“Kalau merujuk tujuan sesuai rencana awal sebelum beberapa kali perubahan jadual dan lokasi kunjungan, bahwa ke sana itu untuk pantau sekaligus acara seremoni peresmian peletakan pilar tapal batas¬† kedua kabupaten,” ucap Agus.

Untuk diketahui kunjungan kerja Gubernur NTT ke Manggarai Timur kali ini merupakan kali kedua, setelah pada tanggal 3 Mei 2019 kali lalu Gubernur Laiskodat melakukan kunjungan kerja pertama dalam rangka tatap muka bersama ASN lingkup Pemda Matim.***

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.