Agustinus Tinda: Saya Sudah Diperiksa Tipikor di Ruteng

oleh -1.408 views
Kades Gunung Baru, Agustinus Tinda. Foto/ist

Oleh: Nardi Jaya

BORONG, POSFLORES.Com–Hangatnya pemberitaan media massa terkait dugaan penyelewengan dana desa di Desa Gunung Baru, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)membuat Kepala Desa Agustinus Tinda angkat bicara.

Dihubungi melalui  telepon pada Kamis (8/8/2019), Agustinus meminta wartawan agar kiranya bisa datang langsung di titik lokasi Desa gunung Baru.

“Saya merasa kurang enak kalau bicara lewat telepon, bagaimana kalau datang langsung kesini saja,” ucap Agustinus

Namun ketika Posflores.com bertanya lebih lanjut terkait ada tidaknya penyelewengan dana desa, Agustinus mengatakan bahwa hal itu sementara dalam proses di lembaga Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Ruteng, Kabupaten Manggarai.

“Saya sudah diperiksa disana dan kita tunggu saja hasilnya, apakah benar atau tidak,” tandasnya singkat.

Sebelumnya Posflores.com merilis berita tentang Agustinus yang dilaporkan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gunung Baru Erasmus Eman, atas dugaan penyelewengan Dana Desa proyek bangunan fisik semenjak Tahun 2017 sampai 2019 di Desa tersebut.

Untuk diketahui, laporan terkait dugaan penyelewengan Dana Desa Gunung Baru telah sampai di Dinas Inspektorat Manggarai Timur. Dihadapan wartawan, kepala Inspektorat Fansi Jahang mengatakan bahwa pihaknya akan turun melakukan audit dan pemeriksaan dilokasi secepatnya.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *