Aloysius Ditemukan Meninggal Di Hutan Kopi

oleh -5.088 views
Jenasah Aloysius saat ditemukan. Foto/ist.

Oleh: Nardi Jaya

 

BORONG, POSFLORES.COM–Aloysius Rama, warga Desa Golo Linus, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kebun kopi milik salah seorang warga.

Menurut informasi sebelum korban ditemukan, Aloysius pergi dari rumah pada Sabtu (19/10) dan langsung menuju kebun Lombo-Pepil dengan tujuan pergi memadamkan api yang membakar lahan miliknya.
Hal ini disampaikan Elgos, keluarga korban, kepada Posflores.com Minggu (20/11).

“Sejak Sabtu sore, bliau tak kunjung pulang ke rumah, akhirnya keluarga  berinisiatif melakukan pencarian hingga sekitar pukul 22.00 WITA. Pencarian dilakukan di rumah-rumah warga dan lokasi kebakaran namun tidak temukan. Akhirnya tadi, Minggu (20/10) kami mendapatkan dia di hutan kopi milik Dominikus Lasa dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Elgos, cucu korban.

Untuk diketahui, tempat ditemukannya jenazah Aloysius merupakan  lokasi  hutan yang terbakar pada hari sebelumnya, Sabtu(19/10/2019).

Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Kapospol Elar Selatan. Atas laporan tersebut, Kapospol Elar Selatan AIPTU Petrus Amir, Kaur idetifikasi BRIPKA Tony Yanto Bunda bersama 2 orang anggota Intelkam Polres Manggarai langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP menemukan bahwa korban sudah dalam keadaanya meninggal dunia, di sekitar jasad korban ditemukan bekas kebakaran api dengan kondisi dari kedua kaki dari pergelangan hingga jari kaki korban hangus terbakar api.

Kesimpulannya, korban diduga meninggal dunia akibat kehabisan oksigen dan terjebak dalam kobaran api pada saat korban berupaya melakukan pemadaman kebakaran api di kebun kopi miliknya.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *