Banner-Top
Banner-Top

Anggota DPD-RI asal NTT beri Bantuan APD kepada Pihak RSUD Komodo

Petrus Aleksanrinus Lay, Penyalur bantuan APD, saat serahkan bantuan kepada pihak RSUD Komodo. Foto/Tim.
Petrus Aleksanrinus Lay, Penyalur bantuan APD, saat serahkan bantuan kepada pihak RSUD Komodo. Foto/Tim.

LABUAN BAJO, POSFLORES.COMDi tengah mewabahnya Covid-19 di tanah air, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo mendapatkan bantuan dari berbagai pihak.

Kali ini, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker, dan vitamin datang dari anggota DPD-RI asal NTT, dr. Asyera R.A. Wundalero

“Kondisi seperti ini membutuhkan uluran tangan semua pihak, maka dengan sedikit bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik demi mengatasi kesulitan yang tengah kita hadapi,” ujar dr. Asyera R.A. Wundalero di RSUD Komodo, Rabu (22/4/2020) pagi.

Sebagai seorang dr, Asyera terus melakukan sosialisasi penting untuk menjaga kesehatan dan usaha dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Asyera juga berharap agar semua pihak lebih giat dan semangat membantu dan melayani untuk memutus mata rantai penyebaran virus asal wuhan, china itu.

Lebih lanjut Asyera menjelaskan bahwa sejak awal mengetahui kasus wabah virus corona, dirinya terus menjagak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Asyera juga menambahkan bahwa, pemerintah dan masyarakat harus bersatu bekerja dan berdoa memerangi Covid-19

“Pemerintah dan masyarakat harus kompak bergerak melindungi negara dan bangsanya,” tambah Asyera.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat diseluruh NTT patuh terhadap seluruh imbauan dari pemerintah.

Terkait bantuan yang diterima, pihak RSUD Komodo menyampaikan ucapan terimakasih atas hati baik dari dr. Asyera yang telah memberi bantuan itu. Menurut pihak RSUD, bantuan tersebut tentunya akan sangat membantu proses pelayanan kepada masyarakat di tengah keterbatasan APD dan kebutuhan lainnya yang sangat sulit ditemukan. [Tim]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top