Banner-Top
Banner-Top

Anggota Perwira Polres Ngada Dapat Penghargaan

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K, saat berikan penghargaan untuk Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Ngada, Aipda Bintaran
Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K, saat berikan penghargaan untuk Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Ngada, Aipda Bintaran

Bajawa, Posflores.comAnggota Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Kepolisian Resort (Polres) Ngada, Aipda Bintaran, mendapat penghargaan dari Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, Senin (10/08/2020). Penghargaan itu diberikan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja Aipda Bintaran.

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan, lantaran Aipda Bintaran sangat aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Paur Humas, juga Plh. Paur Kesehatan bagi anggota Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri dan keluarga.

“Menurut saya ini baru personil yang hebat. Rangkap dua jabatan, berjalan satu kali sehingga keduanya berjalan aktif,” katanya.

Ia menjelaskan penghargaan tersebut diberikan di hadapan anggota Polres Ngada, dengan harapan, mampu memotivasi anggota kepolisian yang lain. Sehingga tambahnya, penghargaan serupa akan diberikan setiap bulan bagi anggota yang teladan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Aipda Bintaran mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai motivasi baginya, untuk menjalankan tugas dengan baik ke depan.

Untuk diketahui, selain menjabat dua jabatan, Aipda Bintaran juga aktif dalam bidang pembinaan, melatih bela diri Shorinji Kempo bagi anak muda dan pelajar di Kabupaten Ngada. Seorang atlit di Shorinji Kempo itu pun, pernah menyumbangkan medali emas di ajang perhelatan Kejurda Tahun 2007 silam.

Aipda Bintaran juga seorang instruktur bela diri bagi para personil Polres Ngada. Ia pernah dipercayakan sebagai pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kabupaten Ngada selama 13 angkatan.

Selain aktif dalam kegiatan sosial, ia juga akrap dengan awak media di kabupaten itu. Pekan lalu, Aipda Bintaran memberikan bantuan vitamin kepada awak media yang bekerja di Kabupaten Ngada juga melayani awak media untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. (Fec Grup)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top