Banner-Top
Banner-Top

ASN asal Matim diduga lakukan Indehoi bersama Pelajar SMA di Ruteng

Ilustras PSk
Ilustras PSk

RUTENG, POSFLORES.COMDi tengah merebaknya wabah corona virus (covid-19), seorang pria berinisial SS (55) kedapatan sedang bersama 4 remaja putri di sebuah hotel di Ruteng, Kabupaten Manggarai, pada Rabu, 8/4/2020, sekitar pukul 21.00 wita. Dan diduga sedang melakukan indehoi alis mesum.

Bhabinkamtibmas Kelurahan
Watu,Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Bripka Andi Darma, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lawir, Bripka Flavianus Jedaut dan Babinsa Kelurahan Watu serta Staf Kelurahan Watu, mendatangi lokasi yang diduga tempat anak manusia berbeda jenis kelamin berkumpul. Hal itu dilakukan atas laporan warga bahwa, di lokasi tersebut ada oknum yang melakukan tindakan Prostitusi, yang melibatkan beberapa remaja Putri.

Menindak lanjuti laporan itu petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan pengecekan ke Hotel yang dimaksud. Benar saja, di hotel tersebut mereka mendapati lima orang perempuan yang masih remaja dan 2 laki laki di dua kamar yang bersebelahan. Remaja putri yang ditemukan itu diketahui sebagai Psk online yang dibooking lewat jejaring sosial Facebook.

Mereka ditemukan di kamar hotel yang berbeda. Pada kamar Nomor 1 para petugas menemukan seorang pria berinisial JA (24) asal Manggarai Timur, bersama seorang gadis berinisial MID, yang merupakan pelajar SMA disalah satu Sekolah di Ruteng.

Sementara di kamar Nomor 2, pria yang berinisial SS (55 ), berstatus sebagai ASN asal Kabupaten Manggarai Timur, kedapatan tiduri empat orang perempuan yang masing – masing berinisial, PDP (17), SK (16), KD (18), MS (18).

“Mereka dibayar dengan tarif 200ribu- 800 ribu sekali kencan,” jelas Bripka Andi.

Petugas yang menggrebek lima orang manusia berlainan jenis kelamin tersebutpun memberi peringatan kepada mereka. Dan selanjutnya menggiring mereka ke Mapolres Manggarai.

“Saya sadarkan mereka bahwa, pada saat ini umat Kristiani sedang menjalani masa Pra Paskah, sehingga perbuatan tersebut sangat bertentangan dgn Norma agama dan budaya Manggarai,” kata Bripka Andi.

Hingga saat ini, pria dan psk remaja tersebut sudah di amankan di Polres manggarai untuk di mintai keterangan. [Event Mardivanto]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top