Breaking News: Satu Pasien Positif Covid-19 berasal dari NTT

Achamad Yurianto. Foto/ist.

JAKARTA, POSFLORES.COMStatus Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai salah satu Provinsi negatif Covid-19 di Indonesia akhirnya kandas. Hal ini berdasakan konferensi pers yang digelar di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kamis (9/4/2020).

Menurut juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, jumlah kasus corona di Indonesia bertambah. Jumlah pasien terkonfirmasi positif menjadi 3.293, bertambah dari data terakhir Rabu (8/4/2020) yakni 2.956 orang.

Dalam keterangannya, Achmad Yurianto mengatakan bahwa salah satu pasien Positif Covid-19 berasal dari NTT. Dengan adanya kasus baru di NTT, kini tingga Provinsi Gorontalo yang belum ada laporan mengenai kasus positif Covid-19.

“Secara nasional, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten merupakan tiga provinsi dengan kasus terbanyak. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kasus baru ditemukan di Nusa Tenggara Timur (NTT),” kata Yurianto.

Hingga saat ini, belum diketahui rincian jelas terkait data Pasien Positif Covid-19 tersebut. Apakah pasien tersebut saat ini berada di NTT atau di luar NTT. Tetap waspada dengan tetap di rumah saja. (Fri)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0