Bupati Matim Minta DPRD Jangan Usulkan Program Baru

0
212 views
Suasana pembukaan sidang paripurna istimewa DPRD Matim. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COM–Bupati Kabupaten Manggarai Timur, Andreas Agas, menghadiri pembukaan rapat paripurna istimewa masa sidang 1 DPRD Kabupaten Manggarai Timur tahun dinas 2020/2021, Senin (26/10/2020) di ruang rapat DPRD.

Pada kesempatan tersebut, Agas meminta DPRD agar jangan usul program baru tapi usulkan lagi program yang batal pada tahun 2020.

Menurut Agas, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan fraksi-fraksi di DPRD guna menyamakan persepsi tentang hasil dari proyek-proyek fisik dana ABPD tahun 2020.

“Nanti saya minta DPRD dari masing-masing fraksi untuk kita samakan persepsi sejauh mana penyelesaian proyek-proyek fisik dana APBD tahun 2020. Karena DPRD memiliki wewenang untuk mengawasi,” paparnya.

Bupati Agas menjelaskan bahwa, masyarakat juga punya peranan yang sangat penting dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, Agas mengajak DPRD dan masyarakat untuk sehati dalam pembangunan daerah.

“Mari menyatukan hati dan tekad untuk pembangunan Daerah Kabupaten Manggarai Timur,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Matim, Stefanus Jaghur, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar, dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Ando)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0