Bupati Matim Sampaikan Bela Sungkawa kepada Keluarga Pasien Covid-19 yang Meninggal

- Advertisement -




MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMBupati Kabupaten Manggarai Timur, Andreas Agas bersama Wakil Bupati Stefanus Jaghur dan Sekretaris Daerah Boni Hasudungan Siregar menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga KA (40).

Sebagaimana diketahui, KA merupakan pasien positif Covid-19 asal Borong yang meninggal dunia di RSUD Ben Mboy Ruteng, Sabtu, 6 Maret 2021.

“Kita semua tidak menginginkan situasi ini, semua pihak sudah bahu membahu melawan pandemi namun Tuhan berkendak lain. Ini kasus meninggal pertama akibat Covid-19 di Kabupaten Manggarai Timur dan kita semua berharap ini juga menjadi yang terakhir,” kata Agas, Sabtu, 6 Maret 2021.

Diterangkan Agas, Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur bersama seluruh masyarakat tentunya akan terus berupaya untuk melawan dan memenangkan perang melawan pandemi ini.

Menurut Agas, untuk berperang melawan pandemi semua pihak harus melakukannya dengan cara menjaga diri sendiri dan orang lain dengan menerapkan secara bertanggung jawab 5M; menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Pemerintah juga kata Agas mengapresiasi kerja tim Gugus Tugas Kabupaten Manggarai Timur pada fungsinya, terutama tenaga kesehatan yang siang dan malam berjibaku mengatasi situasi yang sulit tersebut.

“Terimakasih untuk kerja tanpa lelah dari teman-teman di Gugus Tugas, terutama para tenaga kesehatan yang siang dan malam bekerja tanpa lelah dan penuh tanggung jawab berada di depan pada barisan memerangi pandemi ini,” jelas Bupati Agas. (Ando)

Facebook Comments




- Advertisement -

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Facebook Comments