Cairan Sperma Tercecer di Taman Renungan Bung Karno

Ende, Posflores.com-Cairan sperma tercecer di taman Renungan Bung Karno, Kabupaten Ende, Provinisi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kuat dugaan, pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara kerap memanfaatkan taman bersejarah tersebut, sebagai tempat “sabung lendir” di malam hari.

Sebelumnya, media ini, memperoleh informasi dari kerabat yang menyebutkan, ketika malam hari, ditemukan banyak pasangan muda-mudi berpacaran di situs tersebut. Bahkan, mereka mengaso hingga larut malam.

Berdasarkan informasi itu, Selasa (28/7/2020) malam, media ini, menelusuri malam gelap demi melacak kebenaran informasi yang diperoleh tersebut.

Ketika mendatangi lokasi situs itu, ditemukan gumpalan sperma tercecer di dua titik yang berbeda. Yakni, satu gumpalan sperma berada di lantai semen pada lorong sebelah kanan ruang baru. Sedangkan gumpalan sperma yang satunya lagi berada di atas papan kayu Taman Renungan Bung Karno.

Selain ceceran sperma, ditemukan pula tisu berwarna putih bekas pakai yang telah diremas. Tisu bekas pakai itu terserak tak jauh dari tempat ditemukan ceceran sperma, di dalam halaman Taman Renungan Bung Karno, Jln. Soekarno, Kota Ende.

Secara terpisah, Ahmad Yani, saat diwawancarai, Kamis (30/7/2020), mengatakan, Taman Renungan Bung Karno adalah salah satu situs bersejarah Presiden Pertama RI, Bung Karno. Di tempat itulah, Bung Karno, merenungkan dan menemukan lima butir Pancasila.

Namun, sangat aneh dan tak masuk di akal, jika situs tersebut dibiarkan gelap tanpa penerangan. Buktinya, ketika melintasi Jln. Soekarno, sering terlihat kawula muda-mudi, bebas keluar masuk di Taman Renungan Bung Karno.

Bahkan, sepintas, Ahmad, bercerita bahwa, dirinya pernah melihat ada sejumlah pasangan bergandeng tangan di tengah malam, masuk dalam Taman Renungan Bung Karno. Entah apa yang mereka lakukan di dalam taman itu.

Menurutnya, untuk mengantisipasi hal itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Ende wajib pasang lampu penerangan. (Fec/Rian Laka)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

News Feed