oleh

Damur, Petinju Asal Manggarai Timur Salurkan Bantuan Sembako kepada Mahasiswa di Surabaya

SURABAYA, POSFLORES.COMFrans Damur, Petinju asal Kampung Wuas, Kabupaten Manggarai Timur, membagikan sembako kepada 120 orang mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di sejumlah perguruan tinggi yang ada di surabaya.

Pembagian sembako tersebut dilakukan sejak Rabu 27 Mei 2020 hingga Kamis 28 Mei 2020.

Pria kelahiran tahun 1983 yang juga dikenal sebagai mantan juara pasifik versi badan tinju OPBF ( Orient and Pacific Boxing Federation) kelas 50,8 kg pada tahun 2016 dan 2017 lalu mengungkapkan bahwa, bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, khususnya para mahasiswa yang kesusahan akibat pandemi Covid-19.

“Sembako yang diberikan berupa sembilan bahan dasar pokok. Ada pula yang tidak sampai sembilan. Pada intinya sembako yang ini berasal dari para donatur (pemilik sepatu Dan’s phoenix serta donatur lain) yang diusahakan dari proposal maupun tatap muka,” ungkap Damur kepada Posflores.com, Kamis (28/5/2020) Malam.

Dikatakan Damur, dalam proses pembagian sembako tersebut tidak ada unsur pilih kasih. Siapa pun yang merasakan kesusahan akibat pandemi Covid-19, akan mendapatkan bantuan.

“Bukan hanya dari Manggarai Timur. Ada juga yang dari Ende, Kupang, Bajawa, serta dari kabupaten lain yang ada di NTT. Ada juga yang dari Ambon termasuk dari pulau jawa,” kata Damur.

Damur berharap, sekecil dan sebesar apapun sembako yang diberikan, kiranya dapat membantu mengurangi beban ekonomi yang terjadi akibat pandemi ini. Ia pun berharap kiranya virus ini segera berlalu.

Menanggapi bantuan yang di berikan Damur, Gusty Marsin, mahasiswa yang mendapat jatah sembako mengucapkan terimakasihnya kepada Damur dan para donatur yang telah membantu mereka di tengah situasi yang kurang aman ini.

“Terima Kasih kepada para donatur yang peduli dengan kami untuk memberikan sembako melalui kaka Frans Damur,” ungkap Gusty. [Wil Susu].

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

News Feed