oleh

Di Labuan Bajo, PDP Suspect Corona Meninggal Dunia

LABUAN BAJO, POSFLORES.COMPria asal Kuwus Manggarai Barat meninggal dunia di RSUD Komodo Labuan Bajo. Lelaki berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) diduga terpapar Covid-19 ini meninggal pada Rabu, 25 Maret 2020, pukul 6:00 witta.

Sebelumnya PDP tersebut sempat dirawat di RSUD Ben Mboi Ruteng, Manggarai, namun akbat kondisinya memburuk maka dirujuk ke RSUD Komodo Labuan Bajo.

Direktur RSUD Komodo, dr. Herlina, enggan memberikan penjelasan ketika ditanya terkait kematian PDP tersebut.

Sementara itu, Plh Sekda Manggarai Barat, Ismail Surdi membenarkan informasi kematian Pasien yang diduga terpapar Covid-19 tersebut.

“Betul, tadi pagi pukul 6:00 PDD meninggal dan saat ini siap untuk dikuburkan,” kata Ismail.

Untuk diketahui, PDP berinisial S tersebut ber-KTP Surabaya. Seperti dilansir vivanews.com, almarhum dirawat di Surabaya, namun ketika sembuh dirinya datang berlibur ke Kampungnya di Kecawamatn Kuwus, Manggarai Barat.

Nahasnya, PDP tersebut mengalami sakit lagi dan memilih beristirahat di Ruteng. Namun akibat tak kunjung sembuh dan mengalami batuk dan sesak nafas, pihak keluarga membawa S ke RSUD Ben Mboi Ruteng. Pada hari Selasa, 24 Maret 2020, pasien S dirujuk ke RSUD Komodo Labuan Bajo yang pada akhirnya, hari ini PDP tersebut menghembuskan nafas terakhir. [YS]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

News Feed