Banner-Top
Banner-Top

Di Matim Jenazah Digotong Seberangi Sungai

Warga saat gotong peti jenazah lewati kali. Foto/HPS.
Warga saat gotong peti jenazah lewati kali. Foto/HPS.

BORONG, POSFLORES.COMMasyarakat Kampung Nanga Lanang, Desa Bea Ngencung, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terpaksa menggotong peti jenazah melewati kali (Wae Musur).

Hal ini terpaksa dilakukan keluarga berduka karena mobil yang mengantar jenazah tidak bisa melewati sungai tersebut.

Keluarga korban yang enggan namanya dimediakan mengatakan, almarhum Rikardus Gama (asal Kecamatan Poco Ranaka, Matim) selama ini tinggal dan menetap di Kampung Nanga Lanang.

Almarhum Rikardus kata dia meninggal dunia di Rumah Sakit St. Rafael Cancar, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai. Jenazah Rikardus  tiba di Desa Compang Ndejing, Kecamatan Rana Mese pada Kamis, 7 Januari 2021, sekitar pukul 13.00 witta.

“Memang benar kami pihak keluarga dibantu warga terpaksa menggotong peti jenazah almarhum melewati Kali Wae Musur. Kendaraan pengantar jenazah tidak bisa melintasi kali karena arus cukup deras,” katanya.

Dia berharap Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur untuk segera membangun Jembatan di Kali Wae Musur. Karena lokasi tersebut merupakan salah satu jalur yang menghubungkan beberapa desa di sebelah Wae Musur. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top