Banner-Top
Banner-Top

Diduga Stres, PN nekad akhiri Hidupnya dengan cara Gantung Diri

Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/ist.
Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/ist.

BORONG, POSFLORES.COMSeorang lelaki tua yang berasal dari Kampung Wae Ruek, Desa Golo Munga, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban yang diketahui berinisial PN (85) melakukan aksi nekadnya di pintu kamar rumahnya pada Sabtu (18/4/2020) sore.

Flori Edi, salah satu warga di Kampung Ruek kepada posflores.com mengatakan, korban PN pertama kali ditemukan oleh saksi mata FW (20) sekitar pukul 15.00 Wita.

“Setelah mendapat laporan warga, terkait kasus gantung diri tersebut, Babinsa wilayah Lamba Leda selatan, Serda Slamet Waluyo dan Babinkamtibmas Desa Nampar Tabang Bripka Arsilius Lentar langsung bergerak menuju lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara,” kata Flori.

Sementara itu, Kapolsek Lamba Leda Ipda Stanislaus Jemadu, kepada posflores.com menjelaskan, motif korban melakukan tindakan tersebut diduga  karena mengalami Stres dan penasaran tidak biasa tinggal kosong tanpa ada kerja yang biasa dilakukan tiap hari.

“Korban pernah marah kedua anaknya karena tidak mengijinkan korban untuk pergi kerja di kebun, dan kedua anaknya menjelaskan kepada korban bahwa bapak cukup makan tidur bersama cucu cucu di rumah tidak perlu kerja lagi. Sebelumnya Korban adalah sosok pekerja keras, tidak mau tinggal diam tanpa ada kerja dan selalu pergi ke kebun walupun umurnya sudah tua,” jelasnya.

Ipda Stanis menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan, pada bagian luar tubuh mayat-mayat itu tersebut tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Pihak keluarga, yakni kedua anak kandung korban HO (43) dan WL serta FW (20) yang merupakan cucu korban menerima kematian korban sebagai suatu musibah keluarga dan tidak perlu di lakukan autopsi terhadap mayat tersebut. [Nardi Jaya]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top