Banner-Top
Banner-Top

DPBD Matim Bagikan 1000 Masker untuk Pengunjung di Pasar Borong

Warga menerima pembagian masker. Foto/Ando.
Warga menerima pembagian masker. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMDinas Penanggulangan Bencana Daerah (DPBD) Kabupaten Manggarai Timur membagikan 1000 pcs masker untuk para pengunjung di Pasar Borong, Ibu Kota Kabupaten Matim. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DPBD, Anton Dergong.

Anton, kepada Posflores.com, Senin, 15 Juni 2020 menjelaskan bahwa 1000 lembar masker ini merupan gabungan dari Aliansi Mahasiswa Manggarai se- Jawa/Bali dan Gugus Tugas Covid-19 Matim.

“Ada sumbangan masker dari Aliansi Mahasiswa Manggarai se-Jawa/Bali sebanyak 400 lembar. Ditambah lagi dari Gugus Tugas Covid-19 Matim sebanyak 600 lembar, jadi totalnya yaitu 1000 lembar masker,” jelasnya.

Anton menerangkan, dalam beberapa minggu ke depan pihaknya akan membagikan masker untuk para pengunjung di beberapa titik pasar lokal.

“Dalam Minggu ini juga, kami akan bagikan masker gratis untuk pengunjung di Pasar Wae Rana, Wae Lengga, Ketang, Mukun dan Jong. Lalu kemudian, minggu depan rencananya akan membagikan masker untuk pengunjung Pasar Watu Nggong, Pota, Dampek, Benteng Jawa dan Bea Muring,” terangnya.

Sementara itu, Fina (40), yang merupakan salah satu pengunjung pasar merespon positif atas bantuan masker dari Pemda Matim yang disalurkan melaui Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Terimakasih atas sumbangan masker. Semoga daerah ini selalu berada pada zona hijau,” kata Fina. [Marselino Ando]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top