Banner-Top
Banner-Top

DPC PDIP Matim Bagikan Masker kepada Pedagang di Borong

Marselis Sarimin bersama pedagang. Foto/Ando.
Marselis Sarimin bersama pedagang. Foto/Ando.

BORONG, POSLORES.COMBertepatan hari lahirnya Pancasila, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Timur membagikan masker untuk para pedagang di Pasar Borong, Senin, 1 Juni 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Marselis Sarimin, selaku ketua DPC PDIP Manggarai Timur.

Marselis Sarimin kepada wartawan menjelaskan, pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para pedagang ditengah bencana virus corona.

“Pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para pedagang di pasar borong ditengah bencana virus corona,” jelasnya.

Dirinya berharap, para pedagang selalu mengikuti protokol kesehatan, salah satunya dengan mengenakan masker dalam berinteraksi dengan pembeli.

“Harapannya mereka selalu mengikuti protokol kesehatan, salah satunya dengan mengenakan masker ketika berinteraksi dengan pembeli,” tambahnya.

Sementara itu, Kayakedang, salah seorang penjual ikan ketika diminta tanggapan posflores.com mengaku merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPC PDIP Matim yang turut peduli terhadap mereka.

“Terima kasih banyak untuk DPC PDIP Matim yang telah membagikan masker untuk kami. Semoga virus corona ini cepat berlalu,” ucapnya. [Marselino Ando]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top