oleh

DPC PDIP Matim Bagikan Sembako untuk ODGJ dan Kaum Difabel di Kota Komba

BORONG, POSFLORES.COMDewan Pimpianan Cabang (DPC ) PDIP Kabupaten Manggarai Timur, bersama ketua dan relawan KKI Matim mengunjungi ODGJ dan kaum Difabel di 2 desa yang ada di Kecamatan Kota Komba, yakni Desa Mbengan dan Desa Rana Kolong.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Marselis Sarimin Karong, selaku ketua DPC PDIP Matim. Dalam kunjungan tersebut mereka membagikan paket sembako kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ) dan kaum difabel di kedua desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Marselis menjelaskan bahwa, mereka ini perlu medapat perhatian khusus dari pemerintah.

“Bantuan ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan dengan saudara-saudara ODGJ dan difabel. Mereka ini perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” jelasnya.

Dikatakan Sarimin, ada 50 orang penderita yang dikunjungi dalam tahap awal kunjungan mereka yang tersebar di tiga kecamatan.

“Dalam tahap awal ada 50 ODGJ yang kami kunjungi di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Borong, Kecamatan Rana Mese dan Kecamatan Kota Komba,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Mbengan, Yohanes Tobi, meyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut peduli terhadap ODGJ di desanya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang turut peduli terhadap ODGJ di desa ini. Bantuan ini sangat berarti bagi mereka,” ungkapnya. [Marselino Ando]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

News Feed