DPC PKB Manggarai Bagikan Masker di SMK Indonesia Timur

RUTENG, POSFLORES.COMDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) bagikan APD untuk siswa siswi SMK Indonesia Timur, Kecamatan Langke Rembong, pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Terpantau, Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai, Kosmas Banggut turut membagikan langsung APD itu kepada siswa siswi di SMK Indonesia Timur.

Kosmas, kepada posflores.com mengatakan, pembagian masker di SMK Indonesia Timur tersebut adalah salah satu bagian yang sudah direncanakan. Untuk di wilayah Manggarai ada 3.000 masker yang bagikan.

Menurut Kosmas, total masker yang dibagikan sebanyak 300 masker untuk SMK Indonesia Timur. Sementara di Sekolah-sekolah lain juga akan dibagikan setelah koordinasi dengan pihak Sekolah.

“Kalau pihak sekolah siap, maka kami akan bagikan maskernya. Hanya ini saja yang bisa kami berikan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Hari ini yang kami tampilkan supaya SMK Indonesia Timur ini kami pastikan agar dalam proses kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kosmas.

Selain itu kata Kosmas, untuk masyarakat lain di wilayah Kabupaten Manggarai telah bagikan masker. “Di sarana-sarana umum lainya kita bagikan juga sambil menunggu jadwal,” lanjut Kosmas.

Sementara, Kepala SMK Indonesia Timur, Agustinus Agen mengucapkan terimakasih kepada pihak DPC PKB Kabupaten Manggarai.

“Atas nama lembaga SMK Indonesia Timur dan juga mewakili Yayasan Indonesia Timur, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua Fraksi PKB Kabupaten Manggarai yang sudah mengunjungi kami. Ini sebagai salah satu bentuk keprihatinan terhadap siswa/i SMK Indonesia Timur ketika dilanda oleh bencana virus corona,” kata Agustinus.

Dikatakannya, sebagai lembaga pihaknya merasa sangat berterimakasih, karena selama ini pihaknya berada dalam situasi yang tidak menentu.

“Dengan kehadiran Ketua Fraksi PKB pada hari ini di Sekolah kami, ini membangkitkan rasa optimisme kami sehingga kami yakin walaupun kami diancam oleh situasi pandemi covid-19,” kata Agustinus. [Event Mardivanto]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

News Feed