Dua Rumah Ibadah di Matim Mendapat Bantuan Sosial dari Partai Golkar

0
304 views
Pengurus Partai Golkar Matim saat menyalurkan bantuan. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMPartai Golkar melalui Ketua DPD ll Nusa Tenggara Timur, Vinsensius Reamur, memberikan bantuan sosial kepada dua (2) rumah ibadah di Manggarai Timur, Selasa 20 Oktober 2020.

Dua rumah ibadah yang mendapatkan bantuan yakni, Masjid Almuhajirin yang berada di Cepi Watu Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong dan Kapela Roh Kudus yang berada di Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong.

Bantuan sosial tersebut disalurkan dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke-56 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2020.  Vinsensius Reamur, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Golkar Manggarai Timur untuk pembangunan Kapela dan Masjid.

“Semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat pembangunan Masjid Almuhajirin dan Kapela Roh Kudus Borong,” kata Reamur.

Ketika ditanya terkait kesinambungan bantuan ini, ia menjelaskan bahwa setiap kali ulang tahun Partai Golkar selalu ada bantuan seperti yang dilakukan saat ini.

“Bantuan ini sasaran awalnya dari pusat kota dulu. Tahun depan dan seterusnya kami coba turun ke kecamatan lain yang benar-benar membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Sementara itu Husen Algadri, tokoh Agama Masjid Almuhajirin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Bantuan tersebut menurutnya sangat bernilai bagi mereka.

“Kami tidak menyangka memperoleh bantuan seperti ini, dan bantuan ini sangat berarti untuk kami. Semoga Partai Golkar Matim semakin sejahtera dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Daniel Arugarwan selaku wakil kordinator di Kapela Roh Kudus Borong. Arugarwan berharap, kiranya Partai Golkar menjadi partai contoh untuk partai-partai yang lain.

“Bantuan ini datang pada saat yang tepat. Semoga Partai Golkar Matim menjadi ujung tombak sebagai contoh untuk partai-partai yang lain,” kata Arugarwan.

Bantuan yang disalurkan Partai Golkar kali ini yakni; 50 zak semen, 5 kubik pasir ditambah air satu (1) tanki untuk Masjid Almuhajirin Cepi Watu. Sumbangan untuk Kapela Roh Kudus Borong juga sama yakni; 50 zak semen, 5 kubik pasir serta air satu (1) tanki. (Ando)

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0