Gagal Perkosa, Pelaku Ayunkan Parang Pada Tubuh Wanita Ini Hingga Tewas

oleh -935 views
Korban Pembunuhan Sadis. Foto/Polres Manggarai.

Oleh: Yon Sahaja

 

RUTENG, POSFLORES.COM–Veronika, Ibu rumah tangga berumur 27 tahun dianiaya hingga tewas oleh pemuda lajang 25 tahun bernama Yohanes M, asal Desa Bulan Kecamatan Ruteng, Manggarai, pada Jumat, 1 November 2019 sekitar pukul 14:30 wita.

Menurut keterangan pelaku, seperti diceritakan sumber Posflores.com di Polres Manggarai, pelaku berniat memperkosa korban yang sedang mandi di Kali. Namun, aksi pelaku mendapat perlawanan keras dari korban hingga pelakupun kalap dan menghabisi korban dengan parang dan kayu.

Sore hari sekitar pukul 14:30 wita, korban pergi ke kali hendak mandi. Ketika korban menuju kali, pelaku diam-diam mengikuti dari arah berlawanan. Tiba di Kali, korban ini langsung mandi. Sekiar 10 menit kemudian, pelaku muncul dan menghampiri korban. Lalu korban bertanya dengan bahasa Manggarai, “nana ngo nia hau?”(nana engkau mau kemana), pelaku menjawab “aku ngoeng hau”(saya menyukai kamu). Korban panik dan berkata kepada pelaku, ” aku manga rona, toe di’a pande dehau, aku ciek toong”(saya ada suami, kau punya perbuatan itu tidak baik, saya teriak sebentar). Mendengar jawaban korban, pelaku bukannya pergi malah semakin berani dengan memegang tangan kiri korban, menarik dan memaksa untuk berhubungan badan. Sontak saja korban berteriak dan berusaha melepas cengkraman tangan pelaku. Karena korban teriak dan melawan, pelaku langsung menghunus parang dari sarungnya dan membacok pundak kiri korban, lalu korbanpun menghindar lalu pelaku bacok lagi lengan kiri korban. Sambil menahn sakit, korban keluar dari dalam kali dan lari ke area Persawahan, pelaku terus mengejar dan ketika mendekati korban, pelakupun memukul korban dengan kayu pada kakinya, korbanpun jatuh dan meregang nyawa akibat pukulan berulang-ulang pada bagian kepalanya,” ujar sumber Posflores.com, 2 November 2019.

Melihat korban tidak bergerak, pelaku menuju kali untuk membersihkan parang dan kayu yang digunakan untuk membunuh korban. Setelah itu, pelaku berjalan menuju jalan dan menumpang mobil menuju Polres Manggarai.

Setelah Pelaku membunuh korban, sekitar pukul 15:25 wita, pelaku menyerahkan diri ke Polres Manggarai. Dihadapan petugas, pelaku mengaku telah membunuh seseorang. Mendengar cerita pelaku, Petugaspun mengamankan pelaku. Selanjutnya Petugas menuju TKP guna mengolah TKP, serta membawa korban Veronika ke RS St. Rafael Cancar untuk di visum,” ungkap sumber Posflores.com.

Setelah di visum, korbanpun di bawa ke Rumah duka dengan kawalan Polisi. Pihak Polres Manggarai menghimbau agar keluarga korban menahan diri untuk tidak main hakim sendiri dan percayakan hal tersebut kepada pihak Kepolisian. Untuk diketahui, korban dan pelaku merupakan tetangga  rumah yang hanya berjarak sekitar 20 meter.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *