Banner-Top
Banner-Top

HPN 2021, ini Harapan Pemda Matim untuk Insan Pers

Sekda Matim, Boni Hasudungan. Foto/Ando.
Sekda Matim, Boni Hasudungan. Foto/Ando.

MANGGARAI TIMUR,POSFLORES.COMPemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur melalui Sekda Boni Hasudungan Siregar menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) untuk seluruh insan pers di Matim.

“Saya atas nama Pemda Matim menyampaikan selamat HPN 9 februari 2021 kepada seluruh insan pers khususnya di NTT dan Manggarai Timur. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini,” katanya kepada posflores, Selasa 9 Februari 2021.

Lebih lanjut  Boni mengatakan, selama ini Pers di Matim telah berperan dalam penyebaran berbagai informasi pembangunan dan peristiwa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Pers juga berperan membangkitkan semangat dan kesadaran pemerintah, masyarakat dan berbagai pihak untuk lebih peduli terhadap permasalahan khususnya di Matim,” ucapnya.

Dirinya berharap, pers terus menyajikan berita-berita yang terpercaya dan tentunya dapat mencerdaskan, memajukan dan mempersatukan bangsa.

“Terus maju pers Indonesia khususnya di Manggarai Timur. Semoga tetap menjaga kredibilitas informasi dan indepedensi, serta menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme,” ujarnya.

Secara terpisah, Ketua Aliansi Jurnalis Online (AJO) Kabupaten Manggarai Timur Andre Kornasen mengucapkan teriamakasih atas segala ucapan dan harapan Pemda Matim terhadap insan pers di kabupaten tersebut.

“Terimakasih atas segala ucapan dan masukan yang tetunya sangat berarti bagi kami. Semoga kami selalu menjadi suluh ditengah-tengah kehidupan masyarakat,” ucapnya. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top