Banner-Top
Banner-Top

IMBK dan HIPPMAPERS Kupang Dapat Bantuan Sembako Dari DPC PKB Matim

Mahasiswa mendapat bantuan dari partai Politik. Foto/Ignas.
Mahasiswa mendapat bantuan dari partai Politik. Foto/Ignas.

KUPANG, POSFLRES.COMDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai Timur memberikan bantuan sembako kepada Ikatan Mahasiswa Borong Kupang (IMBK) dan Himpunan Pelajar Rana Mese (HIPPMAPERS) Kupang (13/5/2020).

Kegiatan Pembagian sembako itu berlangsung di Kos-Kosan mahasiswa asal kecamatan Borong tepatnya di penfui timur, kecamatan kupang tengah, kabupaten Kupang. Hadir dalam kegiatan itu, Wakil ketua DPRD NTT yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris DPW PKB NTT, Alyosius dan hadir pula perwakilan Orang Tua Mahasiswa, Wensislaus Darung.

Pantauan Posflores.com, sebelum dibagikannya sembako, para mahasiswa juga dibagikan masker yang sudah disediakan dan tetap mengikuti protokol penanganan pencegahan Corona Virus (Covid-19).

Ketua DPC PKB Matim, Hans Rumat dalam sambutannya menyampaikan bantuan yang diberikan itu adalah bantuan kemanusiaan.

“Nanti ade-ade jangan liat besar kecil barangnya. Tapi coba kita liat makna kepedulian,” ujar politisi PKB itu.

Hans menambahkan sesungguhnya kegiatan ini dilaksanakan di Manggarai

“Sesungguhnya kegiatan ini dilaksanakan di manggarai. Kita mau berurusan langsung dengan orang tua kita yang ada di manggarai. Tetapi karena satu dan lain hal karena covid ini membuat kita dibatasi untuk melakukan perjalanan, maka kami berinisiatif biarkan di manggarai dengan caranya mereka, kita yang di kupang dengan caranya kita,” ujar Hans.

Menanggapi bantuan itu, Ketua Himpunan Pelajar Rana Mese (HIPPMAPERS) Kupang, Yon Dagur menyampaikan Ucapan terima kasih kepada DPC PKB Matim.

“Kami mengucapkan syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPC PKB Matim yang telah memberi kami bantuan,” ujar Yon.

Diketahui, Jumlah bantuan yang diberikan kepada IMBK dan HIPPMAPERS Kupang sebanyak 100 paket yang berisikan 3 kg beras, 4 bungkus mie instan dan 1 botol minyak goreng. [Ignas Tulus].

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top