Banner-Top
Banner-Top

Informasi Pemekaran Kecamatan Rana Mese disambut Gembira Warga

Theo Pamput. Foto/Yon.
Theo Pamput. Foto/Yon.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COM -- Informasi pemekaran Kecamatan Rana Mese, di Kabupaten Manggarai Timur disambut gembira warga.

Theo Pamput, warga asal Desa Lidi, Kecamatan Rana Mese, mengatakan sangat bangga mendengar informasi pemekaran kecamatan tersebut.

Theo menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa Desa Lidi sudah dilakukan sosialisasi pemekaran kecamatan baru tersebut.

"Bahkan tokoh adat atau hak ulayat di Desa Lidi bersedia memberikan lahan untuk Ibukota Kecamatan baru itu seluas 2 hektar," ucap Theo.

Sementara itu, Antonius Gatung, tokoh muda yang berasal dari Desa Bea Ngencung, Kecamatan Rana Mese meminta Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur agar merekomendasikan Desa Lidi sebagai Ibukota Kecamatan yang akan dimekarkan dari kecamatan Rana Mese itu.

"Desa Lidi sudah sangat siap untuk menjadi Ibukota Kecamatan baru. Apalagi saya mendengar lahan seluas 2 hektar sudah diberikan sepenuhnya oleh ulayat Desa Lidi untuk dijadikan lahan kecamatan baru tersebut. Untuk itu sepenuhnya saya sangat mendukung," kata  Antonius. (Yon)

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top