Banner-Top
Banner-Top

Isi Waktu Luang Selama Pandemi, Pegiat Literasi di Matim Rilis Buku

Ino Sengkang. Foto/Fb Ino.
Ino Sengkang. Foto/Fb Ino.

BORONG, POSFLORES.COMMengisi waktu luang saat pembatasan sosial (soccial distancing) masa pandemi covid-19, Ino Sengkang, pegiat literasi di Manggarai Timur (Matim) berhasil merilis buku dengan judul “Doa Sama-Sama”.

Buku yang diterbitan Gerbang Media tersebut, merupakan karya perdananya selama bergelut di dunia Jurnalistik.

Sarjana lulusan Sekolah Tinggi Filsafat Katolik (STFK) Ledalero tersebut mengungkapkan bahwa buku yang ditulisnya itu menyentuh realitas kehidupan keluarga kristiani pada saat ini. Doa sama-sama, kata Ino, dapat dijadikan sebagai peluang untuk mengusahakan suatu reformasi kehidupan keluarga kristiani ke arah yang lebih baik.

Buku “Doa Sama-sama” karya Ino Sengkang. Foto/Ando.

“Dalam situasi di mana sebagian orang telah meninggalkan doa bersama sebagai kekuatan, nafas dan cahaya keluarga untuk mengarungi kerasnya badai kehidupan,” ungkap Ino, Minggu 28 Juni 2020.

Dirinya berharap, dengan membaca bukunya, kebiasaan doa bersama dibangkitkan kembali, dengan mengajak keluarga, pacar, sahabat, kenalan untuk senantiasa doa sama-sama setiap hari.

“Oleh karena itu, kritikan, masukan dan saran sangat saya harapkan. Saya jual buku ini dengan harga terjangkau yakni Rp 120.000,00 per buku. Kebanyakan selama ini pihak sekolah yang ambil. Terbitan pertama ada 500 exemplar.” kata pegiat literasi tersebut [Marselino Ando]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top