Banner-Top
Banner-Top

Jasad Bayi Malang yang Ditemukan Warga di Desa Bamo Berjenis Kelamin Laki-laki

Jasad bayi ditemukan warga. Foto/Ando.
Jasad bayi ditemukan warga. Foto/Ando.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COM Pihak Kepolisian dari Polres Manggarai Timur berhasil mengungkap identitas jasad bayi yang ditemukan warga di Kampung Wae Soke, Desa Bamo, Kecamatan Kota Komba pada Sabtu 29 Mei 2021.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Manggarai Timur melalui Paur Subagg Humas Polres Matim, Paulus Wadan, Minggu 30 Mei 2021. Paulus menjelaskan, dibantu dokter Dedek Hadrian pihaknya berhasil memperoleh analisa sementara terkait jenis kelamin jasad malang tersebut.

“Pada jam 13.40 wita kemarin (29/5) dilakukan Visum Et Repertum oleh dr. Dedek Hadrian. Dari hasil pemeriksaan, analisa sementara dokter menyatakan, jika dari bentuk torak sebelum pembengkakan dan sesudah pembengkakan mayat mungil tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur berkisar 2-3 bulan,” jelas Paulus.

Lebih lanjut ia mengungkapkan alasan jasad bayi tersebut tidak mengeluarkan aroma (bau) mayat karena bayi masih mengonsumsi Air Susu Ibu (ASI).

“Bayi meninggal diperkirakan sudah 1 minggu. Diameter tengkorak kepala yang tersisa 3/4. Pada bayi tersebut tidak terdapat aroma mayat dikarenakan bayi masih mengkonsumsi Asi,” katanya.

Informasi yang dihimpun posflores.com, dari hasil kesepakatan, jasad bayi malang tersebut diputuskan dikuburkan di tanah milik Bapak Agustinus Darung yang berjarak 20 meter dari TKP.

Menurut Paulus, untuk mendalami siapa orangtua dari bayi tak berdosa tersebut, pihak kepolisian akan melakukan pelacakan di wilayah tersebut. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top