Julie Laiskodat: Peraslah Saya untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Petani

BORONG, POSFLORES.COMAnggota DPR-RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, bertekad untuk memperjuangkan kesejahteraan petani di Matim. Hal tersebut dikatakannya saat lakukan reses kedua di Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu, 22/Juli 2020.

“Pakailah saya. Peraslah saya untuk memperjuangkan kesejahteraan petani masyarakat Matim,” kata Julie dalam sambutannya.

Istri Gubernur NTT tersebut meminta petani untuk mengubah etos kerja agar penghasilannya semakin meningkat.

“Petani di Jawa, kerjanya 20 jam dan istirahat 4 jam. Makanya jangan heran kalau mereka bisa bangun rumah mewah yang bertingkat-tingkat. Saya juga mengimpikan petani di sini juga harus sejahtera seperti mereka,” kata Julie.

Demi memuluskan keinginan petani, dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas Pertanian agar memfasilitasi para petani.

“Percuma ilmu diajari kalau fasilitasnya tidak ada. Petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) juga mohon bekerja lebih keras lagi, karena kalian yang lebih tahu masalah di lapangan. Semoga kunjungan berikutnya saya bisa langsung ke lokasi kelompok tani,” tutupnya.

Julie bersama rombongan tiba di Borong sekitar pukul 09:00 witta, dan diterima Bupati Matim Agas Andreas, Wakil Bupati Jaghur Stefanus serta Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasudungan Siregar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, beberapa angota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Kepala Dinas Pertanian serta petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan beberapa utusan kelompok tani dari desa dan kelurahan. [Ando]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

News Feed