Banner-Top
Banner-Top

Julie Sutrisno Laiskodat Gelar Reses Perdana di Matim

Julie Laiskodat saat tiba di Borong. Foto/Nardi Jaya.
Julie Laiskodat saat tiba di Borong. Foto/Nardi Jaya.

BORONG, POSFLORES.COM--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil NTT 1, Julie Sutrisno Laiskodat menggelar reses perdananya di Manggarai Timur (Matim) pada Rabu, (11/3/ 2020).

Istri Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat itu, tiba di Kantor Bupati Matim tepat pukul 09:00 Wita, disambut dengan acara pengalungan dan "kepok sundung" oleh tetua adat setempat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Julie Laiskodat yang sudah menyempatkan diri mengunjungi Manggarai Timur. Kedatangan Ibu merupakan reses perdana menggantikan pak Jhoni Plate yang kini kini di kementrian Komimfo," kata Jaghur.

Sementara itu, Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem tersebut menerangkan bahwa menjadi anggota DPR RI menggantikan Jhoni Plate merupakan pengabdian besar bagi masyarakat NTT. Karena itu, NTT akan menjadi perhatian serius dalam pembangunan.

Saya punya tujuan untuk pengabdian kepada masyarakat NTT karena dari awal saya dan Viktor Laiskodat kembali ke NTT untuk melayani masyarakat dan membangun NTT dari berbagai sektor," tandas Julie.

Kepada Posflores.com, dirinya siap berkomitmen membangkitkan NTT agar keluar dari masalah kemiskinan di tengah Sumber Daya Alam yang subur dan kaya raya.

"Begitu banyak potensi alam di Daerah NTT ini khususnya Manggarai.

Keberadaan saya di komisi IV yang membidangi Pertanian, Kehutanan, Maritim/Kelautan dan Perikanan, Pangan itu berdasarkan tingkat kebutuhan dasar masyarakat NTT. Untuk Saat ini kita sedang membuka gerbang dunia di Labuan Bajo. Makanya sebagai daerah sasaran nanti seperti Manggarai dan Manggarai Timur kita siapkan kebutuhan-kebutuhan yang merupakan skala prioritas menyambut kedatangan tamu-tamu dunia nanti," tutup Julie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Matim, Bernadus Nuel, Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Tarsan Talus, Para Kepala Dinas dan OPD lingkup daerah Matim.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi dialog dan tanya jawab. [Nardi Jaya]

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top