Banner-Top
Banner-Top

Kader Hanura Siap Maju di Pilkada Manggarai 2024

Ben Isidorus. Foto/Yos.
Ben Isidorus. Foto/Yos.

MANGGARAI — Walau Dua tahun lagi Pilkada di Kabupaten Manggarai, Flores, NTT digelar, beberapa nama mulai muncul di tengah masyarakat.

Salah satunya Ben Isidorus, anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Hanura dapil Manggarai Raya (Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur).

Isidorus, ketika ditanya perihal namaya disebut sebagai salah satu bakal calon pada Pilkada Manggarai mendatang, Ben, demikian ia disapa menanggapinya dengan senyuman.

Mantan A-DPRD Hanura Kabupaten Manggarai periode 2014-2019 itu mengatakan, untuk sementara Partai Hanura fokus meraih kemenangan pada pemilihan legislatif alias pileg 2024.

“Hasil pileg akan menentukan siapa yang akan diusung oleh partai Hanura,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi usai mengikuti acara pelantikan DPC Hanura Manggarai Timur, di Borong, Senin (18/10/2021).

Ben menegaskan, dirinya siap menjalankan amanah partai. Menurutnya, semua tergantung keputusan partai.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Ga, menegaskan, Partai Hanura menargetkan kemenangan pada pileg 2024.

“Semua pengurus partai harus bekerja keras, untuk partai. Untuk Pilkada, Hanura terbuka terhadap kader dan kandidat dari luar partai. Namun, semua yang diusung tentu berdasarkan hasil survei, ungkapnya.

Ben mengatakan, kader Hanura harus siap dari sekarang untuk mendapat kursi pada pileg 2024. Semua pengurus kata Ben, harus saling mendukung. Kerja keras dan kerja nyata untuk meraih kemenangan. (Yos)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top