Kakak Ipar diduga Setubuhi Adik Ipar Sejak Kelas Enam Sekolah Dasar

0
2.020 views
Korban saat mendatangi Polres Mabar. Foto/YM.

LABUAN BAJO, POSFLORES.COMKasus dugaan pemerkosaan dilakukan kakak ipar terhadap adik ipar terjadi di Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat. Tindakan amoral tersebut saat ini tengah ditangani pihak Kepolisian Manggarai Barat atas laporan korban VM (16), Jumat, 23 Oktober 2020.

Saat melapor, korban diterima Kanit SPKT Polres Manggarai Barat, Brigpol I Wayan Ariawan, dengan nomor laporan: STPL/179/x/2020/NTT/Res Mabar.

Menurut keterangan YM (keluarga korban), kasus tersebut terungkap ketika terduga pelaku (DI) datang dari Kecamatan Pacar untuk temui korban di Labuan Bajo guna kembali melampiaskan hasrat seksualnya. Namun, keinginan pelaku tersebut ditolak mentah-mentah oleh korban.

Karena kesal ditolak, terduga pelaku pun menyebarkan foto pelaku dan korban ke media sosial facebook. Akun facebook tersebut diduga dibuat oleh terduga pelaku atas nama korban beserta foto profil korban.

“KamiĀ  kaget melihat postingan tersebut yang menampilkan adegan dewasa antara terduga pelaku dan korban. Dan kami tidak yakin bahwa hal tersebut diunggah oleh korban,” jelas YM, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Korban menurut YM, mengaku kepada keluarga bahwa sejak Kelas Enam Sekolah Dasar dirinya telah digauli oleh kakak iparnya yang tak lain adalah suami dari kakak kandung korban. Korban kata YM, tinggal serumah dengan terduga pelaku sejak SD hingga SMP. Saat SMA, korban pindah ke Labuan Bajo.

“Terduga pelaku ketika melancarkan aksinya selalu disertai dengan ancaman. Jika korban tak penuhi hasrat seksualnya maka akan dibunuh. Karena takut dibunuh, korban pun pasrah digauli,” kata YM.

Menurut cerita korban, kata YM, terduga pelaku berulang kali menyetubuhinya saat rumah dalam keadaan sepi.

“Pelaku melancarkan aksinya saat rumah dalam keadaan sepi. Ibu korban sering sakit-sakitan, sedangkan ayah korban telah lama wafat. Pelaku berasal dari Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur,” jelas YM.

YM berharap, Polisi secepatnya menangkap terduga pelaku untuk diproses hukum sebelum terduga pelaku kabur. Karena saat ini terduga pelaku berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Polisi saat ini, kata YM, mengaku telah melacak keberadaan terduga pelaku dan secepatnya akan menangkapnya.

Saat berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian di Polres Manggarai Barat belum memberikan keterangan resmi.

Sekadar diketahui, saat ini korban sedang menjalani pemeriksaan di unit PPA Polres Mabar didampingi keluarga, setelah sebelumnya dilakukan visum di RSUD Labuan Bajo. (YS)

 

 

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0