Banner-Top
Banner-Top

Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Komba, YA Meninggal Dunia

Korban YA. Foto/Ando.
Korban YA. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMKecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Manggarai Timur, Kamis, 2 Juli 2020, sekitar pukul 10:00 witta. Korban berinisial YA meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun posflores.com korban YA merupakan seorang pelajar (19) asal Kampung Wae Kutung, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba.

Berikut krnologis yang dihimpun posflores.com dari lokasi kejadian. Pada pukul 10.00 wita, pengendara (TRP) dan korban yang selesai menjual ikan hendak menuju Waelengga. Keduanya mengendarai sepeda motor dengan posisi TRP (pengendara) membawa motor dan korban berboncengan. Saat menumpang, korban membelakangi pengendara dan keduanya tidak menggunakan helm.

Setibanya di jalan tepatnya dikampung Kwaliok yang kondisi jalannya bergelombang, pengendara yang pada saat itu diduga dalam kecepatan tinggi tidak bisa mengontrol kendaraannya sehingga motor terguncang dan korban  tejatuh dari kendaraan.

Pada saat itu TRP tidak menyadari bahwa korban telah terjatuh. Sekitar 10 meter dari lokasi korban terjatuh, TRP baru menyadari bahwa korban terjatuh.

Pengendara (TRP) langsung meminta pertolongan kepada masyarakat setempat. Pada saat itu seorang saksi berinisial YS melintas mengunakan mobil jenis Ranger. YS kemudian menolong korban untuk diantarkan ke Puskesmas Waelengga.

Namun, sekitar pukul 11.00 wita, korban yang sudah kritis tidak bisa tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya di Puskesmas Waelengga.

Korban mengalami luka lecet pada kaki, badan dan mendapat luka benturan pada dahi. Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka di Kisol. Pengendara dan kendaraan telah diamankan di Polsek Kota Komba. [Marselino Ando]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top