Jum. Feb 28th, 2020

Mengawal Nusa Tenggara Timur

Kecelakaan Maut di Matim, Seorang Bayi Meninggal Dunia

1 min read

Mobil Pick Up berwarna hitam tanpa nopol alami laka lantas di Lamba Leda. Foto/Damas.

Oleh: Nardi Jaya

 

BORONG, POSFLORES.COM–Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Kabupaten Manggarai Timur, tepatnya di Wae Paci, Desa Golo Mangung Kecamatan Lamba Leda, pada Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 4:00 wita.

Mobil Pick up yang datang dari arah Reo menuju Bea Muring tersebut mengangkut penumpang sebanyak 8 orang, termasuk seorang bayi yang kemudian menjadi korban dari peristiwa itu. Hal ini dikatakan In Damas, salah satu warga yang berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

Penumpangnya ada 8 orang pak. Satu orang anak-anak yang umurnya 7 Bulan meninggal dunia,” ucap In melalui sambungan telepon kepada Wartawan Posflores.com Senin (6/1/2020)

In menambahkan, dua orang mengalami luka berat dan dua lainnya mengalami luka ringan yang kemudian saat ini masih dirawat di Puskemas Reo, Kabupaten Manggarai.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan maut tersebut terjadi karena kondisi jalan yang licin akibat hujan yang mengguyur Manggarai Timur beberapa hari terakhir.

Hingga berita ini diturunkan mobil Pick up tanpa nomor plat tersebut belum berhasil di evakuasi. Sementara itu, pihak Polesk Lamba Leda belum berhasil dikonfirmasi terkait peristiwa ini.(*)

Facebook Comments