Banner-Top
Banner-Top

Kecelakaan Tunggal di Ruteng Tewaskan Staf BNI asal Borong, Manggarai Timur

Korban laka lantas di Ruteng. Foto/ist.
Korban laka lantas di Ruteng. Foto/ist.

RUTENG, POSFLORES.COMKecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalan Trans Flores, tepatnya di Kampung Robo, Desa Ranaka, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai. Akibat kecelakaan tersebut, sang pengendara sepeda motor berjenis Yamaha N-MAX dengan nopol DM-6307-GAC, Agha Adytiawan (26), meninggal di tempat.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Nomor : LP/1910/7/VI/2020/LL/ Polres Manggarai, kejadian tersebut berlokasi di Jalan Trans Flores jurusan Ruteng-Borong, tepatnya di Kampung Robo, Desa Ranaka, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Selasa, 2 Juni 2020, sekitar pukul 06.45 wita.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Bagus Suhartono membenarkan kejadian naas tersebut.

“Ia benar, kecelakaan tunggal. Sepeda motor berjenis Yamaha N-MAX dengan nomor polisi DK-6307-GAC warna hitam, yang dikendarai Agha Adytiawan (26) warga Kelurahan Mbau Muku, Kecamatan Langke Rembong. Korban merupakan Pegawai Swasta di Bank Negara Indonesia (BNI) Borong. Dia (korban) melaju dari arah Barat menuju arah Timur. Diduga ia melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati saat memasuki jalan berlubang yang sedang diperbaiki di lokasi tersebut,” jelas Suhartono.

Menurut Suhartono, berdasarkan keterangan saksi saat kejadian tersebut, korban terlempar dan terguling hingga mengalami luka-luka dan kemudian meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum dr. Ben Mboi Ruteng.

Sejauh ini pihak Kepolisian dari Polres Manggarai telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kerugian material akibat kejadian tersebut sekitar RP. 5.000.000 (lima juta rupiah)Hingga saat ini korban telah dimakamkan kuburan di Ruteng.

Ralat: Nama Korban yang sebelumnya ditulis Eko Gotot Suprianto menurut release dari Polres Manggarai dinyatakan salah. Nama korban yang sebenarnya adalah Agha Adytiawan. Kepada saudara Eko Gatot Suprianto, kami sampailan permohonan maaf. [Event Mardivanto]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top