Banner-Top
Banner-Top

Keluarga Besar Kota Komba Makassar Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Keluarga Besar Kota Komba Makassar saat bagilan Sembako. Foto/Wens.
Keluarga Besar Kota Komba Makassar saat bagilan Sembako. Foto/Wens.

MAKASSAR, POSFLORES.COMKeluarga besar Kecamatan Kota Komba Makassar bagikan sembako kepada warga terdampak covid-19 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan sosial tersebut terselenggara berkat kerjasaama warga Kota Komba yang ada di Makassar. Hal itu dibenarkan oleh koordinator sekaligus pembina kegiatan, Dr, Pius Nalang, M. Kes.

Menurut Nalang, aksi sosial tersebut merupakan bentuk tanggungjawab moral sebagai sesama manusia. Dikatakan Nalang, sumbangan yang dibagikan itu berupa sembako. Sembako tersebut dibagikan kepada warga asal Kota Komba di Makassar.

“Aksi sosial yang kita lakukan hanya semata-mata ingin membantu sesama yang membutuhkan. Dan aksi ini merupakan tanggungjawab moral sebagai sesama manusia,” kata Nalang.

Sementara itu, Mikael Juang, salah satu tim penggerak aksi, kepada posflores.com mengatakan bahwa, sumbangan yang dibagikan merupakan hasil usaha Keluarga Besar Kota Komba Makassar.

“Sumbangan yang kita bagikan merupakan hasil kumpul-kumpul dana dari Keluarga Besar Kota Komba Makassar. Kita kumpul dalam tiga hari saja dananya. Dan puji Tuhan hari ini kita bagikan,” kata Juang melalui pesan whatsapp, Rabu, 13 Mei 2020.

Selain itu, Wens Baos, salah satu penggagas kegiatan sosial tersebut, kepada posflores.com mengaku bahwa, sumbangan berupa sembako tersebut dibagikan kepada warga Kota Komba di Makassar yang berjumlah 24 kepala keluarga.

“Benar, kita bagikan sembako kepada warga Kota Komba Makassar. Ada 24 kepala keluarga yang menerimanya. Dana untuk membeli sembako tersebut berasal dari 22 orang donatur dari Keluarga Besar Kota Komba Makassar,” jelas Wens. [YS]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top