Banner-Top
Banner-Top

Ketua Bapilu Partai NasDem: Rebut Kekuasaan di Manggarai Timur

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTT Aleksander Ena. Foto: Poskupang Tribunnews
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTT Aleksander Ena. Foto: Poskupang Tribunnews

Borong, Posflores.comKetua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTT, Aleksander Ena, menegaskan, partai besutan Surya Palo itu harus mampu merebut kekuasaan di Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

“Sebagai partai yang mengusung tagline restorasi, komitmen kita ke depan adalah merebut kekuasaan khususnya di Manggarai Timur ini. Saat ini, memang hanya dua kursi. Tapi targetnya, minimal kita rebut lima kursi. Hal itu dapat terwujud hanya dengan cara membangun sebuah sistem,” tegas Aleksander saat menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) bertempat di Cafe Rana Loba, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Senin (10/8/2020).

Ia menjelaskan, dalam misinya, Partai NasDem harus membangun sistem agar tidak bergantung dari tokoh-tokoh besar seperti, Surya Palo, Jhoni G. Plate atau Viktor Bungtilu Laiskodat. Oleh karena itu, yang paling penting, kesiapan kader menyongsong pemilihan kepala daerah tahun 2023. Selain itu, tambahnya, embenahan partai dari tingkat desa, niscaya kader yang diusung pasti memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Suasana Rapat Konsolidasi Partai NasDem di Cafe Rana Loba, Matim

Sementara itu, Anggota DPRD Partai NasDem Matim, Tarsan Talus berharap, dengan dibenahnya struktural partai, diharapkan akan terbentuk kader-kader muda berkualitas, berjiwa nasionalis demi perubahan partai di masa mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Inosensius Fredi Mui, Anggota DPRD NasDem Provinsi NTT, Iswati Rihi Hau, Bendahara DPW NTT dan Evaristus Seri Suwardi, Anggota DPRD Matim. (Fec Grup)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top