Banner-Top
Banner-Top

Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Uang Tunai dari PDIP Matim

Marselis saat serahkan bantuan. Foto/Ando.
Marselis saat serahkan bantuan. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMDewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur, Marselis Sarimin Karrong menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako kepada korban kebakaran, di Wae Sepang, Kelurahan Watunggene, Kecamatan Kota Komba, Senin (28/12/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Marselis Sarimin kepada Heribertus Nai (Korban Kebakaran).

Marselis Sarimin kepada posflores.com usai menyerahkan bantuan menjelaskan bantuan dari DPC PDI Perjuangan merupakan dukungan moril kader PDI Perjuangan di Manggarai Timur sekaligus untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Kehadiran kami di tempat ini bertujuan membantu saudara kami yang terkena musibah kebakaran satu minggu lalu. kami dapat kabar melalui wa group DPC dari rekan-rekan pengurus PAC kami. Jadi kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan moril. Tentu kami berharap melalui sedikit bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah,” kata Marselis.

Senada dengan Marselis, Kanisius Unda, Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Komba mengatakan bantuan yang diberikan partai merupakan perwujudan semangat gotong royong dan empati bagi keluarga yang mengalami musibah.

“Bantuan yang ada ini merupakan wujud dari kebersamaan kami. Aksi ini merupakan semangat gotong royong dan empati kami terhadap keluarga kami yang mengalami musibah. Kami yang hadir mewakili rekan-rekan pengurus partai yang dengan caranya masing-masing membantu saudara kami Hendrikus Nai. Mungkin bantuanya tidak seberapa, tapi itulah wujud cinta kami kepada saudara kami,” katanya.

Sementara iru, Hendrikus Nai menyampaikan terima kasih kepada DPC PDI P Kabupaten Manggarai Timur yang turut prihatin atas musibah yang menimpanya.

“Saya dan keluarga sangat merasa terbantu dengan bantuan ini. Bantuan ini benar-benar datang tepat waktu,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus DPC, Pengurus PAC Kota Komba dan sejumlah Ranting Partai. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top