Kornasen, Ketua Terpilih AJO Manggarai Timur

oleh -562 views
Andre Kornasen, ketua AJO terpilih Manggarai Timur periode 2019-2021. Foto/dok.

Oleh: Nardi Jaya

 

BORONG, POSFLORES.COM– Wartawan Online Manggarai Timur melakukan musyawarah terbentuknya wadah Organisasi Pemersatu Wartawan Matim yang diberi nama “Aliansi Jurnalis Online”(AJO)di Kabupaten Manggarai Timur.

Setelah menetapkan nama wadah perkumpulan yang diberi nama AJO tersebut, selanjutnya dilakukan musyawarah pemilihan ketua Aliansi Wartawan Online(AJO)wilayah kabupaten Manggarai Timur. Kegiatan ini  berlangsung di Borong pada Rabu, (11/9/2019). Hasil musyawarah menyepakati bahwa Organisasi ini Bernama Aliansi Jurnalist Online (AJO) Manggarai Timur.

 

Musyawarah ini dihadiri oleh beberapa wartawan Online di Kabupaten Manggarai Timur. Berikut susunan kepengurusan Aliansi Jurnalis Online Manggarai Timur Periode 2019-2021.

Ketua: Andre Kornasen
Sekretaris: Yon Sahaja
Bendahara: Ferdinandus Lalong

Anggota :
Yopie Moon : Floreseditorial.com
Efren Polce : Beritaflores.com
Sandy Hayon : Voxntt.com
Afri Cundul : Naratama.Online
Idelth Sanat : Seputarntt.com
Flori Edi : Indonesiakoran.com
Darma : Ranakanews.com
Nardi Jaya : PosFlores.com                     Yohanes Marto: Beritaflores.com                   Dodi Hendra: Sorotntt.com

Usai musyawarah, Andre Kornasen selaku ketua terpilih menyampaikan terimakasihnya kepada teman-teman yang hadir sekaligus telah mempercayakan dirinya sebagai ketua AJO periode 2019/2021.

“Terbentuknya wadah bernama “Aliansi Jurnalis Online” Manggarai Timur, supaya kedepannya kita tetap menjaga indenpendensi dan bekerja sesuai kode etik jurnalistik,” ujar Andre.

“Oleh karena itu, lanjut Andre, dalam waktu dekat kita akan fokus dalam pembenahan wadah sekaligus melengkapi atribut-atribut yang berkaitan dengan wadah ini kedepannya. Mari kita tetap saling koordinasi dan komunikasi dalam mengemban tugas yang mulia ini demi membangun Kabupaten Manggarai Timur ke arah yang lebih baik dan maju,” kata Kornasen.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *