Banner-Top
Banner-Top

KRC Labuan Bajo Galang Dana untuk Tesiana

Tesiana Anur bayi asal Mera, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.
Tesiana Anur bayi asal Mera, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.

Labuan Bajo, Posflores.comKomodo Rider Community (KRC) Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu pengobatan Tesiana Anur. Aksi itu, berlangsung dua hari, sejak, Sabtu (8/8/2020) dan Minggu (9/8/2020).

Ketua KRC Taufik Patasun, mengatakan, aksi tersebut, sebagai bentuk solidaritas, juga dukungan untuk kesembuhan bayi asal Mera, Desa Golo Tolang, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

“Apa yang kami lakukan ini, berangkat dari kepedulian kami atas apa yang dialami oleh Tesiana. Aksi peduli sosial ini juga, mau membuktikan, bahwa kami memberi dukungan penuh untuk kesembuhan Tesiana. Kami ingin meringankan beban yang dialami,” kata Ketua KRC Taufik Patasun, didampingi Ninong Agustin, di markas KRC, Sabtu malam.

Dikatakannya, dalam aksi yang digelar Sabtu malam, KRC berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 662.500. Aksi penggalangan bantuan tersebut, terangnya, akan berlanjut hingga tiga hari ke depan.

TRC Labuan Bajo gelar penggalangan bantuan

Sementara itu, pendamping Tesiana di Rumah Sakit Sanglah Denpasar Milianus Jegaut, mengatakan, bayi berusia 11 bulan itu, sudah bisa dikunjungi mulai hari Sabtu (8/8).

“Mulai hari ini kami sudah bisa mengunjunginya dan dia sudah pindah ruangan perawatan. Dokter mulai menangani paru-parunya, selanjutnya baru perawatan lain,” kata Milianus.

Ia juga mengucapkan, terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan dari semua pihak untuk kesembuhan Tesiana.

Untuk diketahui, KRC merupakan komunitas dari para pencinta bikers yang berada di Labuan Bajo. (san)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top