Banner-Top
Banner-Top

Laka Lantas di Borong, Hasan Meninggal Dunia

Korban laka lantas di Borong. Foto/Tim.
Korban laka lantas di Borong. Foto/Tim.

MANGGARAI TIMUR — Nasib naas dialami Plasidus Hasan. Pria paruh baya asal Kampung Gurung, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur itu meninggal dunia usai kecelakaan lalu lintas di Kampung Tanggo, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Minggu, 5 Desember 2021.

Menurut warga yang yang mengantar korban ke Puskesmas Borong, Plasidus diduga mengalami laka lantas tunggal. Hal itu dikarenakan tidak adanya luka benturan pada tubuh korban.

Korban laka lantas di Borong. Foto/Tim.

“Saya menduga, korban laka tunggal, Karena tidak ada darah luka benturan di tubuhnya. Kebetulan saat kejadian terjadi hujan cukup lebat. Kami ke luar dari dalam rumah mendengar ada suara motor jatuh di luar. Saat kami mendekat, korban dalam posisi telungkup. Kemudian kami buat tanda di tempat korban telungkup dan membawa korban ke Puskesmas Borong untuk mendapatkan pertolongan,” kata AS, warga Tanggo yang rumahnya berada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Manggarai Timur, IPTU Saba Nugraha mengatakan pihaknya sementara melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita lagi olah TKP. Nanti kita infokan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. (Yon)

 

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top