Banner-Top
Banner-Top

Laka Lantas di Kisol Renggut Nyawa Nalung, Sonda Luka Berat

Kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto/Ando.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMKecelakaan hebat terjadi di Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur merenggut nyawa Mius Nalung, asal Kecamatan Elar Selatan, Manggarai Timur.

Peristiwa tragis tersebut dibenarkan Kapolres Manggarai Timur, melalui KBO Lantas Polres Manggarai Timur, IPDA Aris Ahmad, S.IPem.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa tanggal 6 oktober 2020 sekitar pukul 09.30. wita. Lokasinya Kampung Kisol, Kota Komba. Diduga, mobil Toyota Hilux warna hitam yang dikemudikan Pelipus Kano, asal Kisol, dengan nomor  Polisi  EB 121 VR, dipacu dengan kecepatan tinggi,” kata Aris.

Menurut Aris, kecelakaan terjadi ketika memasuki tikungan halus ke kanan dari arah Utara Bajawa. Pengemudi mobil kata Aris, kehilangan kendali sehingga mobil berputar balik dengan posisi depan mobil kembali menghadap ke arah utara Bajawa.

“Saat berbalik arah, bagian belakang mobil menghantam sebuah sepeda motor Honda Revo warna merah tanpa TNKB yang dikendarai Yohanes Sonda dengan membonceng Mius Nalung. Sonda dan Nalung datang dari arah Selatan Borong. Akibat kejadian tersebut Sonda mengalami luka berat, sedangkan Mius Nalung dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Borong,” jelas Aris.

Hingga berita ini diterbitkan, korban meninggal (Mius Nalung) telah diantar ke Kampung halamannya di Elar Selatan. Sedangkan korban luka berat (Yohanes Sonda) dirujuk ke RSUD Ben Mboi Ruteng. Sedangkan pengendara mobil telah diamankan pihak Kepolisian. (Yon/Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top