Mahasiswa Cemas, Data yang Dikirim belum Direspon Pemda Matim

Mahasiswa asal Matim. Foto/ist.

MALANG, POSFLORES.COMSekelompok Mahasiswa asal Manggarai Timur di Malang, Jawa Timur merasa cemas. Hal tersebut dikarenakan data terkait bantuan covid-19 yang mereka kirim ke staf Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur hinga saat ini belum dibaca.

Persoalan tersebut disampaikan Gordianus Jana, Mahasiswa Magister Ekonomi Pertanian di Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang(UNITRI). KepadaPosflores.com, Minggu, 17 Mei 2020, melalui telepon mengaku, telah mengirim data sejak tanggal 13 Mei 2020, namun pesan tersebut belum dibaca pihak Pemda Matim.

“Saya sudah mengirim data mahasiswa sebanyak l9 orang sejak tanggal 13 Mei, namun hingga saat ini pesan yang saya kirim melalui wa dan email dalam bentuk PDF tersebut belum dibaca,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan rasa kuatiranya apabila data tersebut belum dibaca sampai pada tahap verifikasi nanti.

“Kami sangat kuatir jika nanti data tersebut belum dibaca sampai pada tahap verifikasi, dan kemungkinan besar kami tidak mendapat sumbangan. Semoga saja staf Dinas Sosial Matim segera membaca pesan tersebut,” pintanya.

Sampai pada berita ini diturunkan, Staf Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur yang dipercayakan untuk menangani data bantuan belum berhasil dihubungi untuk menjelaskan persoalan tersebut.

Semmentara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasidungan Siregar, saat dihubungi posflores.com menegaskan, akan selalu memonitor data yang dikirim.

” Saya akan terus memonitor data yang dikirim mahasiswa, dan saya pastikan semua data itu nantinya akan diverifikasi,” tegasnya. [Marselino Ando]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0