Banner-Top
Banner-Top

Mantan Vokalis Band Nidji Berkunjung ke Manggarai Timur

Giring saat tiba di Manggarai Timur. Foto/YM.
Giring saat tiba di Manggarai Timur. Foto/YM.

MANGGARAI TIMUR — Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesa atau biasa dipanggil Giring Nidji, berkunjung ke Manggarai Timur, Rabu, 10 November 2021.

Kedatangan Giring tersebut guna melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesiasia dan DPC Se- Kabupaten Manggarai Timur.

Pada kesempatan itu Giring ingatkan semua kader di daerah agar bisa berkerja secara kolektif dan berloyalitas.

“Masih ingat ngga, apa alasan kita keluar dari zona nyaman dan bergabung dengan PSI. Setiap orang dan kader punya alasannya masing – masing,” ucap Giring.

Giring menceritakan kisah 15 tahun keliling Indonesia dengan Band bernama Nidji. Dan pada akhirnya dia memilih keputusan untuk bergabung di Politik untuk berjuang bersama rakyat.

“Kita berharap untuk periode depan PSI Manggarai Timur, bisa bertambah kursi di legislatif. Jika ada yang bertanya, kenapa saya masuk politik, alasannya sederhana yaitu “harapan”. Harapan masyarakat Indonesia adalah, lahirnya pejuang yang memperjuangkan semuanya itu lewat politik. Dan itulah tugas mulia,” ucapnya.

Mantan Vokalis Band Nidji itu berharap untuk Ketua DPD PSI Matim, untuk bangun partai dengan bahu – membahu dan bersolidaritas. Demi kepentingan masyarakat.

Sekadar diketahui, Pelantikan yang berlangsung di Aula Kevikepan Borong, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong tersebut berjalan dengan lancar. (Yopie)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top