Banner-Top
Banner-Top

Marselis: Langkah ini Sangat Penting Demi Kejayaan PDIP

Marselis Sarimin saat konsolidasi di Kota Komba. Foto/Ando.
Marselis Sarimin saat konsolidasi di Kota Komba. Foto/Ando.

BORONG, POSFLORES.COMKetua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Timur, Marselis Sarimin Karrong, menghadiri konsolidasi PAC PDIP Kecamatan Kota Komba.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Wae Wole, Kelurahan Watu Nggene, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu (28/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Marselis Sarimin menyerahkan SK pengurus PAC Kecamatan Kota Komba.

Marselis Sarimin dalam sambutannya meminta pengurus PAC Kota Komba untuk disiplin, loyal dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

“SK sebagai pijakan bapak ibu untuk melaksanakan tugas. Untuk itu, saya minta bapak ibu pengurus PAC Kota Komba untuk bekerja keras,” tegasnya.

Lebih lanjut Marselis mengatakan pengurus PAC Kota Komba harus bisa mengkonsolidasi masa sampai pada lapisan paling bawah. Menurut Marselis, langkah ini sangat penting demi kejayaan PDIP Matim.

“Langkah awal, pengurus PAC Kota Komba harus membentuk ranting dan anak ranting. Ini sangat penting untuk membesarkan PDIP Matim,” katanya.

Sementara itu Ketua PAC Kota Komba, Kanisius Unda dalam sambutannya bertekad membesarkan PDIP Matim di Wilayah Kecamatan Kota Komba.

“Sejak dipilih menjadi Ketua PAC Kota Komba, saya melihat partai ini sangat besar. Untuk itu, saya bersama pengurus bertekad untuk membesarkan partai ini dengan membentuk pengurus ranting dan anak ranting,” ungkapnya.

Kanisius mengajak kawula muda untuk tidak takut dalam berpolitik karena banyak hal positif yang diperoleh.

“Banyak pengetahuan dan hal-hal positif yang diperoleh ketika bergabung dalam partai politik. Yang terpenting mau mengikuti proses yang baik,” paparnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Gonis Bajang selaku Anggota DPRD Matim Fraksi PDIP,  Hironimus Masyur, Ketua PAC Kecamatan Rana Mese, Hironimus Agas Korwil PAC PDIP Kota Komba, para pengurus DPC PDI P Matim, Kader PDIP Matim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan simpatisan PDIP Matim. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top