Rab. Feb 19th, 2020

Mengawal Nusa Tenggara Timur

Marselis Sarimin, Ancam Laporkan Marsel Ahang Ke Polisi

1 min read

Marselis Sarimim tunjuk Ahang yang sedang orasi di atas mobil. Foto/Isno.

oleh: Valery Isno

 

RUTENG, POS FLORES.COM–Mantan Kapolres Manggarai, Marselis Sarimin Karong, datang ke hadapan massa yang berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai. Marselis diduga  hendak memukul massa aksi, bahkan menjudge Ketua LPPDM, Marsel N. Ahang sebagai pembohong dan mengancam untuk melaporkan ketua embaga Pengakaji peneliti demokrasi masyarakat tersebut.

Kau itu bohong dan saya akan laporakan kau,” kecam Sarimin dengan geram.

Merespon kemarahan Mantan Kapolres Manggarai tersebut, Marsel N. Ahang menjawab dengan santai,” silakan kau lapor saya”.

Pantauan posflores.com, saat aksi demo dilakukan, mantan calon bupati Manggarai Timur itu, tunjuk wartawan yang sedang mliput aksi demo dengan penuh marah. Ia melarang wartawan untuk tidak boleh meliput.

Hari ini 9 Desember 2019, Marsel Ahang, kembali berunjuk rasa menuntut penyelesaian kasus hutan lindung di Kecamatan Cibal. Materi tuntutan yang disuarakan Marsel Ahang atas kasus Embung Wae Kebong yang terletak di hutan lindung kecamatan Cibal itu, yakni; mendesak agar segera periksa Marsel Sarimin Karong, selaku mantan kapolres Manggarai.

Selaku ketua (LSM PPDM), Marsel Ahang, menerangkan bahwa Marselis juga merupakan salah satu tersangka kasus Embung Wae Kebong yang mubazir sampai saat ini.(*)

Facebook Comments