Matim Zona Hijau, Sekda: Masyarakat harus jadi Agen Penyampaian Informasi

Sekda Matim, Boni Hasudungan. Foto/ist.

BORONG, POSFLORES.COMPemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur, melalui Sekretaris Daerah, Boni Hasudungan Siregar, meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjadi agen penyampaian informasi yang benar tentang pencegahan Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Boni setelah PDP asal Manggarai Timur dinyatakan negatif Covid-19  setelah hasil swab test laboratorium di RSUD WZ Johanes Kupang  keluar pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

“Ini tentunya kabar yang sangat menggembirakan untuk masyarakat Manggarai Timur. Kita harus selalau waspada, dan saya meminta masyarakat untuk menjadi agen penyampaian informasi yang benar tentang pencegahan Covid-19,” jelasnya Kepada posflores.com, Rabu, 20 Mei 2020.

Sekda Boni menguraikan, sebelumnya pada tanggal 10 Mei 2020, sample ODP asal Matim dikirim ke RSUD WZ Kupang, dan hasilnya sangat menggembirakan.

“Sebelumnya, pada tanggal 10 Mei 2020, kita kirim sample ODP dan hasilnya negatif Covid-19. Ini artinya Manggarai Timur tetap berada pada zona hijau,” urainya.

Boni berharap, Kabupaten Manggarai Timur tetap berada pada zona hijau dengan cara memperketat pengawasan guna meminimalisir warga yang baru datang dari luar daerah.

“Kita harus tetap mempertahankan predikat baik dengan lebih memperketat pengawasan terhadap masyarakat yang hendak masuk ke daerah ini,” tutupnya. [Marselino Ando]

Facebook Comments

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0