Banner-Top
Banner-Top

Mayat Pria Dewasa Ditemukan di Kamar Kos di Borong

Korban saat ditemukan. Foto/ist.
Korban saat ditemukan. Foto/ist.

BORONG, POSFLORES.COMMayat seorang pria dewasa ditemukan dalam kamar kos di Kampung Bugis, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, 30 Juni 2020 sekitar pukul 10: 00 witta.

Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi tertidur, terlihat di bagian bawah lengan korban ada kabel carger yang terhubung ke stop kontak listrik.

Sementara itu, Kapolres Manggarai Timur, melalui Kasat Reskrim Iptu Deddy Karimoy SH, mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui penyebab korban meninggal.

“KBO reskrim bersama anggota identifikasi sudah datangi TKP dan sudah membawa korban ke Puskemas. Sementra kita meminta informasi beberapa pihak, selain itu kita menunggu istri korban dari ruteng untuk meminta informasi. Upaya ini dilakukan agar kami bisa mendaptkan info awal penyebab kematian korban, demikian,” kata Deddy.

Tim posflores.com mendapat informasi terkait identitas korban. Korban diketahui berinisial SSG (59). Asal Kabupaten Manggarai, Kelurahan Bangka Leda, Langke Rembong. Korban diketahui bekerja pada salah satu LSM di Borong.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan busana dalam. Darah keluar dari hidung korban. Saat ini korban masih bersemayam di Puskesmas Borong. Menurut Kasat Deddy, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. [Tim]

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top