Banner-Top
Banner-Top

Meriahkan HUT ke-60, Unika St. Paulus Buka Turnamen Olahraga

Gedung Universitas Katolik St. Paulus Ruteng. Foto/Nardi Jaya.
Gedung Universitas Katolik St. Paulus Ruteng. Foto/Nardi Jaya.

Oleh: Nardi Jaya

 

RUTENG, POSFLORES.ComDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Universitas Katolik (Unika) St Paulus Ruteng akan membuka turnamen olahraga yakni bola kaki dan bola voli.

Turnamen tersebut rencananya akan dibuka secara resmi pada tanggal 26 Oktober mendatang, bertempat di Stadion Golo Dukal Ruteng.

Moderator Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unika St. Paulus Ruteng Geri Adam, kepada media ini mengatakan Club yang nantinya diundang sebanyak 16 team dengan rincian 5 dari Kabupaten Manggarai, 4 dari Kabupaten Manggarai Barat, 4 dari Kabupaten Manggarai Timur dan 3 dari Kabupaten Ngada.

“Diturnamen kali ini, kita batasi jumlah club yang akan diundang. Rencananya hanya 16 Club. Alasannya waktu yang disediakan cuma 2 minggu; sehingga pada tanggal 9 November itu finalnya sudah,” tandas Geri.

Geri menambahkan, jumlah uang lotre dari masing-masing Club sebesar 2 juta Rupiah dan total hadiah yang direbutkan nanti senilai 50 juta Rupiah.

“Saat tecnical meating nanti akan dijelaskan secara detail. Tetapi secara garis besar kurang lebih total hadiah yang direbutkan senilai 50 Juta Rupiah,” tandasnya.

Dirinya berharap, menyambut HUT yang Ke-60 Unika St. Paulus Ruteng, segala urusan dan kegiatan yang akan diselenggarakan dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan berolahraga, kita kembangkan bakat dan semangat sportifitas untuk kemajuan dan nama baik almamater tercinta kedepannya. Semoga segala urusan dan kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutupnya.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top