Banner-Top
Banner-Top

Mobil Ambulance Masuk Kebun, ini Penjelasan Kadinkes Matim

Mobil operasional Dinkes Matim. Foto/ND.
Mobil operasional Dinkes Matim. Foto/ND.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMNG, warga Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur menginformasikan keberadaan sebuah mobil dinas (ambulance) berada di tengah kebun di Wae Reca, Kecamatan Borong, Sabtu, 13 Maret 2021.

Kendaraan dinas dengan nomor polisi EB 901 W tersebut diduga milik Pemda Matim.

Menurut NG, karena merasa penasaran dengan keberadaan mobil tersebut, dia mencoba memanggil sopir namun tidak ada jawaban.

“Saya mengabadikan foto kendaraan pada pukul 16.31 Witta ketika pulang dari kebun. Saat ke kebun belum ada parkir mobil di tempat tersebut. Saya tidak melihat ada orang di dalamnya. Dugaan saya  mobil ini dipakai untuk berkebun,” jelasnya.

Menanggapi keberadaan mobil tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur, dr. Surip Tintin mengatakan mobil tersebut merupakan kendaraan operasional Dinkes.

“Bukan mobil ambulance. Itu mobil bekas ambulance yang kami sudah perbaiki menjadi mobil operasional Dinas Kesehatan. Ada di kebun untuk petik sayur saja. Mobil sudah tua, tenaganya sudah lemah makanya digunakan sebagai kendaraan operasional,” kata Tintin. (Tim)

 

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top