Banner-Top
Banner-Top

Pasien Positif Covid-19 di Matim Terus Meningkat

Ilustrasi Virus Covid-19. Foto/Ist.
Ilustrasi Virus Covid-19. Foto/Ist.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMJumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Manggarai Timur terus meningkat. Pada kamis (28/01/2021) jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Civid-19 sebanyak 21 orang. Dengan rincian 4 orang sembuh dan 17 orang dalam masa perawatan.

“Pada sore hari ini, Satuan Gugus Tugas Covid-19 Matim telah menerima hasil peneriksaan Sampel Swab dari Laboratorium Rumah Sakit Siloam Tangerang Jakarta. Hasil pemeriksaan PCR Sampel Swab dari pasien dengan inisial AA, MDF, MKF dan EYA dinyatakan positif Covid-19 ( SARS CoV-2 Real),” demikian keterangan tertulis yang disampaikan Bonifasius Sai, selaku jubir Satgas Covid-19 Matim, Kamis 28 Januari 2021.

Lebih lanjut Kepala Dinas Kominfo Matim ini menjelaskan, secepatnya Satgas Covid-19 Matim akan melakukan penelusuran bagi orang-orang yang kontak erat dengan keempat pasien ini.

“Besok Satgas Covid-19 Matim akan melakukan penelusuran bagi orang-orang yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid 19,” jelasnya.

Boni berharap, masyarakat Kabupaten Manggarai Timur tetap mengikuti protokol kesehatan dan selalu memberikan dukungan moril bagi saudara-saudara yang masih dalam masa karantina.

“Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur mengharapkan kerjasama dan dukungan doa kita semua semoga pandemi ini cepat berakhir. Dan diharapkan agar seluruh masyarakat ta’at menjalankan protokol kesehatan. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top