Banner-Top
Banner-Top

Pelaku Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan di Kota Komba akan Ditahan

Romanus Dadu. Foto/Yon.
Romanus Dadu. Foto/Yon.

MANGGARAI TIMUR, POSFLORES.COMBerkas kasus penganiayaan dan ancaman pembunuhan di Rana Meti, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggrai Timur yang menyeret Romanus Dadu beberapa waktu lalu dinyatakan P-21 oleh pihak Kejaksaan Negeri Ruteng.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Waelengga, IPTU Ketut Kantun melalui Kepala Unit Reskrim, IPDA Simson Bang, Minggu, 25/07/2021.

“Saya mendapat kabar dari Jaksa, kalau berkas perkaranya sudah lengkap atau P 21 dan dalam waktu dekat, sesuai petunjuk Jaksa, kami akan menahan pelaku. Namun sebelum ditahan, pelaku akan dilakukan rapid test terlebih dahulu,” katanya

Sementara Nardi Jaya yang mewakili pihak korban menyampaikan apresiasi atas kerja keras aparat Kepolisian yang berhasil mengungkap kasus ini.

“Saya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian dalam hal ini Unit Reskrim Polsek Waelengga yang berhasil mengungkap kasus ini secara terang benderang,” ujarnya.

Kasus ini merupakan buntut dari laporan Nardi Jaya sebagai korban ancaman pembunuhan dan penganiayaan terhadap Pankrasius Jaya, Jumat, 14/05/2021 lalu. (Yunt)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top