Banner-Top
Banner-Top

Pemda Matim Apresiasi Perjuangan Risaldus Weka

Risaldus Weka. Foto/Risaldus.
Risaldus Weka. Foto/Risaldus.

BORONG, POSFLORES.COMPemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur melalui Sekda Boni Hasudungan Siregar menyampaikan ucapan selamat bertarung untuk Risaldus Weka atau biasa disapa Ical.

Risaldus Weka merupakan atlet muaythai asal Matim yang akan berkompetisi di Arena One Pride Pro Never Quit MMA Indonesia yang akan disiarkan secara langsung tvOne pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 22:00 WIB.

“Kepada adik Risaldus Weka saya menyampaikan selamat bertarung. Semoga bisa memenangkan pertarungan besok melawan Muhamad Rotif. Saya berharap, dia harus tetap menjunjung tinggi sportifitas saat bermain,” ujar Boni kepada posflores.com, Jumat (27/11/2020).

Baca juga:posflores.com/putra-matim-siap-adu-jotos-di-kompetisi-mma/

Selain itu, Sekda Boni meminta generasi muda Kabupaten Manggarai Timur untuk selalu termotivasi dari semangat perjuangan Ical sampai tembus ke pertarungan One Pride Pro Never Quit MMA.

“Semoga semangat dan prestasi Ical bisa membangkitkan motivasi pemuda dan atlet-atlet Manggarai Timur untuk juga berprestasi sesuai dengan talenta yang dimiliki,” jelasnya.

Risaldus Weka merupakan buah hati dari pasangan Bapak Nikolaus dan Mama Hermina Gampur asal Kampung Lodos, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Risaldus merantau ke tanah Jawa sejak tahun 2015 silam. Sebelum masuk MMA ia merupakan atlet muaythai yang selalu memperoleh medali emas perak dan perunggu di kejuaraan nasional dan internasional. (Ando)

Facebook Comments
Banner-Top
Terkait lainnya
Banner-Top